MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI RIAU

Jalan Jend. Sudirman No. 315, Pekanbaru - Riau
Website : https://pt-riau.go.id | email : admin[@]pt-riau.go.id

 

 

RAPAT KERJA DAERAH DHARMAYUKTI KARINI PROPINSI RIAU DAN KEPULAUAN RIAU TAHUN 2011

 

Sample Image

 

Pekanbaru, 03/11/2011 – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dharmayukti Karini (DYK) Propinsi Riau dan Kepulauan Riau dilaksanakan pada tanggal 03 Nopember 2011 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan diikuti peserta dari 14 Cabang DYK se Propinsi Riau dan Kepulauan Riau. Kegiatan ini mengangkat tema tentang “ Melalui Rapat kerja daerah tahun 2011 kita wujudkan Peran Aktif Dharma Yukti Karini dalam kepedulian sosial kepada anggota dan masyarakat”.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Hymne Dharmayukti Karini dan Mars Dharmayukti Karini. Dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Ny. Hj. Aisyah Mabruq Nur, dan sambutan Ketua Daerah Dharmayukti Karini, Ny. Dra. Sri Windrati Manis Soejono. Acara dibuka secara resmi oleh Bapak Pelindung, Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Manis Soejono, SH.

Dalam kegiatan Rakerda ini, dilakukan juga penyerahan piagam penghargaan untuk pelaksanaan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dan pelaksanaan program kerja, serta penyerahan dana bantuan dari DYK Pusat untuk 14 Cabang DYK Propinsi Riau dan Kepulauan Riau berupa dana BDBS, dana bidang ekonomi, dan dana bidang sosial budaya.