MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI RIAU

Jalan Jend. Sudirman No. 315, Pekanbaru - Riau
Website : https://pt-riau.go.id | email : admin[@]pt-riau.go.id

 

 

Sosialisasi Penguatan Kode Etik Hakim, Panitera dan Jurusita serta Pegawai Mahkamah Agung RI Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau

Pekanbaru, 1 Juli 2022.
Pengadilan Tinggi Riau mengadakan Sosialisasi Penguatan Kode Etik Hakim, Panitera dan Jurusita serta Pegawai Mahkamah Agung RI Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau yang diikuti oleh Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc, Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau dan Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Riau secara langsung bertempat di Ruang Sidang Candra. Sementara itu Pejabat Fungsional dan Pelaksana Pengadilan Tinggi Riau mengikuti secara daring melalui Aplikasi Zoom dari ruangan kerja masing-masing. Untuk Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau juga diwajibkan untuk mengikuti secara virtual dari satuan kerja masing-masing.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Bapak Roki Panjaitan, S.H. membuka kegiatan ini sekaligus menjadi narasumber bersama Hakim Tinggi Bapak Dr. H. Prayitno Iman Santosa, S.H., M.Hum dengan materi Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim dan sebagai moderator Hakim Tinggi Bapak Khairul Fuad, S.H., M.Hum. Materi Kode Etik Panitera dan Jurusita diberikan oleh Hakim Tinggi Bapak Jon Effreddi, S.H., M.H. dan Panitera Pengadilan Tinggi Riau Bapak Tjatur Wahjoe B.S.P, S.H., M.Hum. dengan moderator Hakim Tinggi Ibu Setia Rina, S.H., M.H. Untuk materi Aturan Perilaku Pegawai disampaikan oleh Ibu Hj. Tenri Muslinda, S.H., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Riau Bapak T. Yudianto Syafei Narim, S.I.P., M.M. dengan moderator Hakim Tinggi Bapak Admiral, S.H., M.H.