Pembinaan oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau kepada Seluruh Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau

on . Posted in Berita

Pekanbaru, 19 September 2022. Bertempat di Ruang Sidang Candra Pengadilan Tinggi Riau dilaksanakan kegiatan Pembinaan oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau kepada Seluruh Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau. Dalam pembinaannya Ketua Pengadilan Tinggi Riau Bapak H. Mohammad Idroes, S.H., M.Hum. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Ibu Dr. Hj. Diah Sulastri Dewi, S.H., M.H. secara resmi memperkenalkan diri kepada seluruh Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau dan dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau.
Pada kesempatan kali ini Ketua Pengadilan Tinggi Riau dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau kembali mengingatkan kepada seluruh Ketua Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau agar tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam segala kegiatan, menjaga kerukunan, persatuan dan rasa kekeluargaan dalam satuan kerja, melakukan pengawasan bidang secara rutin di satuan kerja, tidak menjamu Tim Pengawas dari Tingkat Banding secara berlebihan saat dilaksanakannya pengawasan ke daerah dan lain lain yang dianggap penting.