MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI RIAU

Jalan Jend. Sudirman No. 315, Pekanbaru - Riau
Website : https://pt-riau.go.id | email : admin[@]pt-riau.go.id

 

 

Pelatihan Evaluasi Akuntabilitas Instansi Pemerintah Berdasarkan Permenpan No.88 Tahun 2021

on . Posted in Berita

Pekanbaru, 4 Agustus 2022.

Pengadilan Tinggi Riau mengadakan Pelatihan Evaluasi Akuntabilitas Instansi Pemerintah Berdasarkan Permenpan Nomor 88 Tahun 2021 secara virtual. Kegiatan ini dibuka oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Riau, Bapak Syafwan Zubir, S.H., M.Hum.

 

Kegiatan diikuti oleh Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc, Pejabat Struktural dan Pelaksana pada Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran Pengadilan Tinggi Riau di Ruang Sidang Candra Pengadilan Tinggi Riau. Sementara itu Ketua, Panitera, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Riau mengikuti secara daring melalui Aplikasi Zoom.

 

Pelatihan Evaluasi Akuntabilitas Instansi Pemerintah Berdasarkan Permenpan Nomor 88 Tahun 2021 menghadirkan narasumber dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Bapak Ferry Taufik Ferdiansyah, S.E.,Ak, M.Ak.,CA.,CfrA.

 

Kegiatan ditutup oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Riau, Bapak Syafwan Zubir, S.H., M.Hum. dan diakhiri dengan foto bersama secara virtual.