Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Riau kepada Hakim Tinggi dan Seluruh Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau

Pekanbaru, 23 September 2022. Ketua Pengadilan Tinggi Riau Bapak H. Mohammad Idroes, S.H., M.Hum., melaksanakan Pembinaan terhadap Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Riau di Ruang Sidang Candra. Sementara itu Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Pejabat Struktural pada Pengadilan Negeri Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau mengikuti secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting dari satuan kerja masing-masing.

Ketua Pengadilan Tinggi Riau menyampaikan bahwa setiap atasan langsung harus aktif dalam melakukan pengawasan langsung kepada para anggotanya. Selain itu juga mengingatkan tentang Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim serta Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Diharapkan agar dapat menjaga citra dan kredibilitas Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengadilan melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel.ewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau.

Tags: Kegiatan Pimpinan Pengawasan