Sidang Luar Biasa Pengadilan Tinggi Pekanbaru dalam Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Dumai Klas IA

Pekanbaru, 25 Oktober 2021.
Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Pekanbaru dilaksanakan Sidang Luar Biasa Pengadilan Tinggi Pekanbaru dalam Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Dumai Klas IA dari Bapak Hendri Tobing, S.H., M.H. kepada Bapak Muhammad Buchary Kurniata Tampubolon, S.H., M.H., dengan menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Prosesi Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Bapak Dr. Drs. Panusunan Harahap, S.H., M.H. dan yang bertindak sebagai saksi adalah Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Pekanbaru yaitu Bapak Iman Gultom, S.H., M.H. dan Bapak H. Heri Sutanto, S.H., M.H dengan Pembaca Surat Keputusan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Bapak Muhadi, S.E.