MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI RIAU

Jalan Jend. Sudirman No. 315, Pekanbaru - Riau
Website : https://pt-riau.go.id | email : admin[@]pt-riau.go.id

 

 

Rapat Evaluasi Kinerja Pengadilan Tinggi Riau Periode Juli Tahun 2023

Pekanbaru, Kamis, 10 Agustus 2023 bertempat di Ruang Command Centre Lantai II Pengadilan Tinggi Riau telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja untuk Bulan Juli 2023. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr. Diah Sulastri Dewi, S.H., M.H.. Rapat dihadiri seluruh Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan PPNPN pada Pengadilan Tinggi Riau. Rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung, Core Value BerAKHLAK dan Yel-yel Pengadilan Tinggi Riau serta dilanjutkan dengan Pembacaan Doa.

Rapat diawali dengan penyampaian evaluasi kinerja dan tindak lanjut hasil pengawasan bulan Juni dan Juli 2023 bidang kesekretariatan oleh Plh. Sekretaris Juni Dwianti, S.Si. M.H., kemudian dilanjutkan penyampaian evaluasi kinerja dan tindak lanjut hasil pengawasan bulan Juni dan Juli 2023 bidang kepaniteraan oleh Tjatur Wahjoe Boewana Soegito Poetro, SH, M.Hum.

Selanjutnya Pengarahan dan Pembinaan disampaikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau berdasarkan PERMA Nomor 7, 8, dan 9 Tahun 2016. Setelah menyampaikan pengarahan dan pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau selaku koordinator Hakim Pengawas Bidang memimpin rapat dengan menyampaikan hal-hal mengenai pencapaian kinerja bulanan, Monev SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) dan temuan-temuan dari Hakim Tinggi Pengawas Bidang Bulan Juli 2023 pada masing-masing bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Beberapa saran dan masukan yang bersifat konstruktif/membangun disampaikan oleh peserta rapat, termasuk Unsur Pimpinan sebagai pemangku kebijakan memfokuskan semua program yang dipaparkan.

Rapat Evaluasi Kinerja berjalan lancar sesuai agenda dan ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau pada pukul 11.55 WIB.

 

Profil Pengadilan Tinggi Riau