MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI RIAU

Jalan Jend. Sudirman No. 315, Pekanbaru - Riau
Website : https://pt-riau.go.id | email : admin[@]pt-riau.go.id

 

 

Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau pada Seluruh Pengadilan Negeri diwilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau

Pekanbaru,4 Juli 2023. Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau pada Seluruh Pengadilan Negeri diwilayah Hukum Pengadilan Tinggi Riau.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr. Diah Sulastri Dewi, SH., MH memimpin pelaksanaan kegiatan Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Riau kepada seluruh Satker di wilayah Hukum PT Riau pada Selasa, 4 Juli 2023.
Kegiatan pembinaan yang diselenggarakan diruang Command Center Lt. 2 PT Riau berlangsung secara Virtual dan diikuti oleh Hakim Tinggi dan Hatiwasda serta pejabat struktural dan fungsional pada PT Riau.
Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau kembali mengingatkan akan pentingnya Pembinaan dalam rangka mewujudkan Visi Misi Mahkamah Agung RI dan tugas pokok Pengadilan sebagai tempat pencari Keadilan bagi masyarakat dan pelayan publik.


Kata kunci keberhasilan satker juga ditentukan oleh optimalnya para pencari keadilan dan stakeholder dalam mendapatkan pelayanan yang baik.
Pembinaan ini diiringi dengan forum diskusi dan tanya jawab terhadap indikator yang berhubungan dengan Pembangunan Zona Integritas sebagai barometer Kepercayaan punlik terhadap lembaga peradilan

 
 

Profil Pengadilan Tinggi Riau