MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN TINGGI RIAU

Jalan Jend. Sudirman No. 315, Pekanbaru - Riau
Website : https://pt-riau.go.id | email : admin[@]pt-riau.go.id

 

 

Rapat Koordinasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Ketua Pengadilan Tinggi dan Penyerahan Penghargaan Lomba PTSP 2021

Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Bapak Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H menghadiri Rapat Koordinasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan Ketua Pengadilan Tinggi dan Penyerahan Penghargaan Lomba PTSP 2021 pada tanggal 4 s.d 6 November 2021 bertempat di Hotel The Trans Resort Bali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu seluruh tamu yang hadir wajib melakukan PCR/Swab Antigen.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. yang sekaligus melakukan Pembinaan. Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan bahwa setiap keberhasilan memerlukan proses yang panjang, usaha dan kerja keras. Oleh karena itu harus tetap melangkah, meskipun kaki mulai terasa lelah karena langkah selanjutnya akan menentukan keberhasilan.

Pada acara ini juga dilakukan Penyerahan Penghargaan Lomba PTSP Tahun 2021 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor 2054/DJU/SK/HM.02.3/10/2021 tanggal 18 Oktober 2021 tentang Penetapan Pemenang Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Tahun 2021 dimana Pengadilan Tinggi Pekanbaru mendapat Juara Harapan II untuk kategori Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Bangkinang mendapat Juara II untuk kategori Pengadilan Negeri Kelas IB.

 

Profil Pengadilan Tinggi Riau